Selasa, 03 Oktober 2017

[Review] Mau Pakai Eye Liner? Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner Cocok Dipakai Untuk Pemula

`

Saya seringkali ditanya tentang eye liner yang saya pake sama temen-temen. Padahal saya pakai cuma pas ngajar atau kondangan, itupun kadang-kadang kalau lagi sempat dan keburu makenya. 

Memakai eye liner bagi saya itu susah, apalagi harus dibikin sama antara mata kanan dan kiri dan belum lagi kalau hasilnya meleber mata jadi hitam belepotan. Pernah praktekin, aduh kok susah ya! Jadi saya gak akan pilih eye liner yang bentuknya cair, gak bisaaa pakenya. Hhhhh



Lalu, seorang teman menyarankan eye liner yang gampang dipakenya buat pemula seperti saya, bentuknya seperti spidol jadi minim beleber alias belepotan. Akhirnya, saya memilih Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner.


Kemasan Produk

Bentuk dan kemasannya simpel banget. Seperti sebuah pulpen atau spidol pada umumnya. Saran saya kalau mau menyimpan harus di tempat yang gak bisa dijangkau anak-anak, khawatir dijadiin mainan. Wkwkwk. Aplikator eye liner nya berbentuk kuas macem pena kaligrafi kalau kata saya mah. Hihihi


Bentuk aplikator berupa kuas, jadi mudah dipakai

Ulasannya seperti spidol, gak bikin meleber



Cara Pakai

Cara pakainya juga gampang loh, kaya pakai eye liner biasanya. Kalau saya  kelopak mata mesti ditarik dulu biar rapih dan hasilnya sejalan dengan garis kelopak. Yaa maklumlah, belum lama melintang di dunia rias wajah, jadi masih amatiran banget caranya. 


Kesan Saat dan Setelah Memakai

Pas dipakai mata harus tetap dipejamkan beberapa saat supaya gak langsung nempel di bagian kelopak ya. Setelah memakai eye liner dari Wardah ini mata saya jadi terlihat lebih tajam dan bulat. Apalagi bagi orang yang menggunakan kacamata, memakai eye liner akan membuat mata terlihat tegas.


Hasil setelah pemakaian Wardah EyeXpert


Memakai Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini pun gak perlu takut susah luntur, terutama kalau mau wudhu. Sepengalaman saya pagi dipake, pas zuhur udah luntur jadi wudhu tetap aman dan air Insya Allah meresap. So, kurang lebih bertahan 5-6 jam setelah pemakaian. Kalau masih ragu, bisa dikucek agak keras dibagian kelopak atau hapus dengan menggunakan cairan khusus pembersih eye liner dan lipstik mate.



Harga

Sewaktu beli kurang lebih 1 tahun lalu di sebuah swalayan harganya Rp 68.500,- . Cukup terjangkau lah ya. Untuk harga ini bisa jadi berbeda-beda di setiap tempat.


***


Nah, Pas banget eye liner Wardah yang saya pakai udah habis nih, jadi saya memutuskan untuk membelinya lagi besok sepulang mengajar.


Buat kamu yang mau mencoba belajar pakai eye linerWardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini gampang banget buat pemula. 


Sekian review singkat dari saya. Selamat mencoba ya, gaesss!

10 komentar:

  1. Waaahhh...aku jaraaang banget pakai eyeliner begini haha..kelopak mata mesti ditarik dulu ya biar hasilnya sejajar gitu? Aku pakai wardah juga sih buat lipstik dan blush on juga eye shadow. Nanti belajar dulu deh untuk cara pakaii optimum Hi black liner wardah ini 😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang mba pakenya, aku jg lebih bisa pake ini haha

      Hapus
  2. Aku belum coba yang wardah Mel. Biasanya aku pake maybelin atau Revlon yang crayon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah aku belom pernah maybelin teh

      Hapus
  3. Haiyaaah Amel pakai eyeliner. Aku jarang pake karena mata jadi item bwahaha

    BalasHapus
  4. Wah mau dong diajarin pake eye liner. Kagak pernah pake bgituan kecuali pas acara merit atau ada hajatan keluarga yang maksa untuk dandan hahaha

    BalasHapus
  5. aku pakai eyeliner cair, garisnya lebih tebel dari garis di matamu XD

    BalasHapus
  6. Iiih ini nih yang saya cari. Eyeliner yg seperti spidol. Pakai yg botol kmrn nggak bisa. 70rb ya harganya? Catet ah.. ntar cari.

    BalasHapus
  7. Eyeliner selalu andalan aku ada beberapa merk jd mau punya yg ini asal jgn keliatan anak bisa di kira alat lukis dan menyedihkan hahaha

    BalasHapus