Nutrifood Inspiring Center - Lokasi Meet Up Yang Hommey Bersama Komunitasmu

| On
September 01, 2017


 Assalamu'alaikum...

Hallo, teman-teman! Gimana kabar weekendnya kemarin? Eh sekarang malah udah weekend lagi ya. Hehehe

Semoga sehat-sehat selalu ya, Gaes.

Oya, saya mau cerita tentang suatu tempat yang enak dan nyaman banget. Tempat ini saya datangi saat ikut acara Blogger muslimah Meet Up tanggal 27 Agustus lalu dan ceritanya ada di sini ya. Karena alasan nyaman, bersih dan hommey banget itulah jadi saya pengen ulas. Siapa tahu kamu butuh tempat buat acara meet up bersama komunitasmu.


Nutrifood Inspiring Center

Yups. Nama tempatnya adalah Nutrifood Inspiring Center. terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama merupakan tempat untuk santai atau nunggu atau bisa juga buat meeting, di lantai 1 ini ada meja besar dan kursinya, ada box telpon ala-ala london gitu yang warnanya merah tea, di sampingnya terdapat kursi empuk dan meja dengan hiasan pot tanaman berukuran mini, ada mini perpus, dan mini pantry (dapur).



Sumber: nutrifood.co.id




Menuju lantai 2, kita akan melewati tangga yang terdapat sebuah tulisan sangat inspiratif menurut saya.




Naik ke lantai 2, tempat ini lebih luas dibandingkan lantai 1. Biasanya lantai 2 digunakan untuk acara-acara komunitas. Fasilitas di lantai 2 ini ada kamar mandi, pojok rak berupa hiasan-hiasan unik, hiasan dinding, meja panjang dan besar jika kita mau gunakan untuk rapat. Selain itu, ada wastafel yang bentuknya unik, bukan dari porselen tapi dari ember kaleng. Hahaha, Lucu!


dok. pribadi

dok. pribadi

Sumber: nutrifood.co.id



Di Nutrifood Inspiring Center ini, ada larangan yang harus kita patuhi supaya bisa menggunakan tempat sebagai acara pertemuan: dilarang membawa makanan yang digoreng-goreng alias berminyak. Catet ya!

Fasilitas lainnya terdapat WiFi dan snack sehat secara gratis selama kita ada di NIC.

Nah, gimana caranya supaya bisa sampai ke lokasi?

Catet dulu ya lokasi NIC yaitu Gedung Apartemen Menteng Square, Tower A No. AR 12, Jl. Matraman No. 30E Jakarta Pusat.

Transjakarta
Turun di Halte Matraman, lalu jalan kaki 5 menit.

Commuter line
Turun di Stasiun Manggarai atau Cikini, lalu naik angkutan umum atau bisa juga OjOl (Ojek Online). Naik ojol cuma 5 ribu - 6 ribu rupiah aja.

Kendaraan Pribadi
Dari arah Sudirman ke Taman Suropati lalu menuju Metropole XXI. Kemudian di Depan RSCM belok ke kanan masuk ke Jl. Salemba 1, lanjut ikuti jalan sampai pintu belakang Apartemen Menteng Square.

Info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website  www.nutrifood.co.id .




2 komentar on "Nutrifood Inspiring Center - Lokasi Meet Up Yang Hommey Bersama Komunitasmu"