Rabu, 13 Desember 2017

Ide Destinasi Liburan Akhir Tahun di Singapura

Mengelilingi Singapura rasanya tak pernah ada habisnya. Selalu ada yang baru dan menarik dari Negeri Singa ini, karenanya tak heran kalau Singapura menjadi salah satu destinasi liburan favorit untuk menghabiskan momen akhir tahun.

Sumber: rwsentosa.blog.com

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di Singapura pada liburan akhir tahun nanti. Beberapa lokasi bahkan bisa ditempuh hanya dalam waktu singkat saja, sehingga bisa dinikmati di akhir pekan. Menarik bukan?


1. Sentosa Island

Pulau buatan hasil reklamasi ini adalah tujuan wajib banget kalau kamu liburan ke Singapura. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana, mulai dari main di pantai yang cantik, dengan pasir putih yang ditata rapi. Juga ada taman bermain yang indah, dan pastinya mampir ke Resort World Sentosa Island, melihat Hello Kitty Studio yang baru saja dibuka. Dijamin seru!


2. Universal Studios



Masih di kawasan Sentosa Island, Universal Studios adalah tempat wisata yang seru buat menikmati waktu bersama orang tercinta. Ada banyak wahana dan hal seru yang bisa kamu lakukan di Universal Studios ini, semuanya cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga.

3. Gardens By The Bay

Sumber: wisatasingapura.web.id

Taman cantik ini ditata dengan teknologi modern, dan memiliki pemandangan indah. Tidak hanya bagian dalam Gardens By The Bay yang menarik, ada juga pemandangan yang apik bisa kamu dapatkan di sini. Dari tepi taman yang menghadap langsung ke pantai, kamu bisa melihat gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, lengkap dengan Singapore Flyer yang terlihat gagah.

4. Singapore Flyer

Sumber: singaporeflyer.com

Tidak jauh dari Gardens By The Bay, ada Singapore Flyer yang wajib banget buat kamu jajal. Ini adalah bianglala tertinggi di kawasan Asia Tenggara, dengan pemandangan memikat dari puncaknya. Pemandangan di malam atau siang hari dari Singapore Flyer sama cantiknya, cobalah untuk merasakan sensasi dari kedua momennya.



5. Safari Malam di Singapore Zoo

Sumber: cebuairtravel.com

Liburan yang satu ini menantang nyali dan memberikan pengalaman tak terlupakan. Pastinya kamu penasaran kan bagaimana kehidupan hewan di malam hari, hewan apa saja yang masih beraktifitas, dan banyak hal menarik lainnya. Semuanya hanya bisa kamu dapatkan di Safari Malam Kebun Binatang Singapura.


6. Orchard Road


Sumber: visitsingapore.com


Jalanan yang satu ini sudah terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia. Di sana, kamu bisa melihat kehidupan Singapura yang dinamis dan modern, dengan es krim lezat yang dijual murah dan hanya bisa kamu temukan di Orchard Road. Boleh dikatakan, kamu belum ke Singapura kalau tak mampir ke Orchard Road.


7. Bugis Street

Sumber: pergidulu.com

Ingin membeli oleh-oleh buat keluarga dan sahabat, Bugis Street adalah tempat terbaik untuk mendapatkan buah tangan dengan harga yang terjangkau. Ribuan penjual ada di tempat ini dan sebagian besar sudah mengerti bahasa Indonesia. Sehingga kamu tak perlu panik dengan bahasa selama transaksi di sana.

Dengan banyak lokasi liburan yang menarik, Singapura menjadi tujuan favorit para wisatawan dari Indonesia. Terlebih sekarang tiket pesawat Air Asia sudah sangat terjangkau, sehingga semua orang bisa liburan di Singapura.

Agar tidak kehabisan, belilah tiket pesawat Air Asia ke Singapura sekarang juga. Atau setidaknya minimal dua minggu sebelum berangkat. Selain memastikan bahwa tiket pesawat Air Asia masih tersedia, memesan jauh hari akan mendapatkan harga terbaik untuk tanggal yang kamu pilih di liburanmu nanti.


Selain beberapa ide di atas, Singapura masih punya banyak tempat liburan yang menarik kok. Main ke sana yuk…

22 komentar:

  1. Tahun depan semoga bisa ke SIngapura yuk mbaa. Pengen bangeet :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuk, kalu sendirian ga enak nih, bareng Mba Al yg udah sering travelling kayanya asyik nih

      Hapus
  2. Semoga tercapai ya piknik keliling Singapuranya. Apalagi skrg ini bnyk loh promo ke Singapura dari Air Asia jd harga tiketnya pun menjadi lebih murah harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Mak. Harga tiketnya kejangkau banget, bisa bawa keluarga nih ke SIN.

      Hapus
  3. Mumpung lagi murah ya tiket air asia ke singapura, tapi bikin passport dulu wkwk

    BalasHapus
  4. tiga kali ke Singapur, dan semuanya pakai Air Asia, pingin ke Singapur lagi buat jalan-jalan ke wahana wisatanya, baru sempat ke Bugis Street

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah, Mba Nunu udah tiga kali aja, aku sekalipun belum, tapi dg ada promo tiket gini aku jadi mupengs...

      Hapus
  5. Ikoooottt. Sekarang ke Singapura tuh udah kyk ke Bandung atau ke Yogya aja ya. Bedanya cuma butuh passport aja haha. Malah ke rumah mertuaku di Kalimantan lbh mahal harga pesawatnya, ketimbang ke SIN :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah, malah mahalan ke daerah sendiri ya... Hihi, yaudah ke SIN dulu aja Mba April :D. Selagi promo

      Hapus
  6. Terakhir aku ke Singapore waktu belum nikah, udah lama sekali. Ternyata sekarang udah ada macam-macam destinasi ya di Singapore. Kepingin deh ngajakin keluarga liburan ke sana, semoga bisa tercapai deh. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin, mumpung ada promo ya Mba Tya, bisa awa keluarga juga dh, kalo dulu kan belum belum ada anak dan suami, pasti rasanya beda.

      Hapus
  7. Aish jadi kangen SG, mau main di USS dan belanja oleh2 di bugis street jugaaa.. thanks for sharing ka Amel

    BalasHapus
  8. Cobain safari malam kayaknya seruuu :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus
  9. Aku pingin bangeeett ke Gardens by The Bay.. Dulu pas ke sana masih dibangun, jadinya kece banget tempatnya yaa.. Yuk, Mel ngebolang ke sana sama makemak Depok.. :D

    BalasHapus
  10. Rame bangettt klo musim liburan gini nanti akh mau yang waktu gak rame hahaha

    BalasHapus
  11. Jadi pengen ke Singapur karena destinasi wisatanya menarik semua.

    BalasHapus
  12. Ngiler dengan arsitektur di Singapura. Disana bisa foto-foto bebas tanpa takut didatangi satpam hahaha

    BalasHapus
  13. Mau dong jalan2 ke Singapura. Harus nabung dulu nih

    BalasHapus