Wajah Glowing di Tahun Baru dengan Treatment di Z Glow Clinic Depok

| On
Desember 31, 2018


Punya wajah glowing macem seleb-seleb korea, pasti impian semua perempuan. Meski gak pernah terucap di bibir, pasti pernah terbesit di dalam hati. Jujur deeeeh…  :D



Gak apa-apa Mak, saya juga gitu kok. Bisa punya wajah bersih glowing pula rasanya pas ngaca di cermin itu seneng gimana gitu. Padahal wajah mah ya biasa aja. Tapi, meski muka kita biasa aja ini minimal kita peduli sama wajah sendiri ya, dirawat, dijaga, supaya dilihatnya itu enak, seger, fresh. Gak harus selalu dengan istilah cantik macam wajah Tatjana Safira.



Kan cuma di rumah aja, ngapain sih musti repot-repot ngerawat muka?

Eits, walaupun Emak stay at home aja bukan berarti melupakan urusan merawat wajah, lho ya. Bagaimanapun, penampilan penting dirawat terutama bagi yang sudah memiliki pasangan (suami), kan bernilai ibadah juga…

Apalagi bagi Emak yang juga sebagai working mom, penting banget menjaga kondisi wajah supaya gak cuma cantik tapi juga tetap sehat. Karena, debu jalanan itu jahat Mak. Udah telaten ngerawat wajah aja kadang masih zonk juga. Polusi yang semakin hari gak sehat ini bisa bikin wajah kita meradang. Apalagi bagi perempuan yang jenis kulit wajahnya sensitif, bisa-bisa jerawat makin betah nempel di wajah.

Seperti saya nih, hampir tiap hari bolak-balik Sawangan-Parung. Kondisi jalanan yang luar biasa berdebu, panas, dan sungguh tak bersahabat ini bikin wajah saya jadi gampang bruntusan. Kalau malas perawatan makin tambah deh bruntusnya.


Kalau telaten, biasanya muka bisa bersih dari jerawat membandel termasuk bruntus. Tapi, kadang kita pengen juga dong wajah bisa glowing-glowing cling ala-ala artis Korea sana, mulus dan kayanya enak dipandang mata.

Tapi lebih dari urusan cantik cakep ketje de el el, saya yakin nih Mak, kebanyakan dari kita pasti gak cuma mau sekedar glowing. Yang utama itu wajah pastinya ikut lebih sehat dan tentunya bisa menunda kerutan atau penuaan dini. Jangankan yang sudah berumur, kalau masih muda gak telaten merawat wajah, bisa banget loh usia kulit lebih tua dari usia sebenarnya. Oh ya… ?


Z Glow Clinic Hadir di Depok



Bagian Resepsionis

Emak-Emak gak perlu khawatir bagi yang tinggal di Daerah Depok dan sekitarnya, kini ada tempat perawatan kualitas premium dengan harga terjangkau loh, namanya Z Glow Clinic.

Hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 lalu, saya berkesempatan hadir pada acara Soft Launching Z Glow yang lokasinya di Jl. Margonda Raya No. 224. Dengan mengenakan dress code Elegant White bagi para mom blogger yang hadir, membuat suasana jadi terasa elegan dan semakin seru karena dipandu oleh Mbak MC yang rame abisss.

Para Mom Blogger dari KEB


Klinik yang mengusung tagline “Glowing Skin is Always in” ini merupakan klinik kesehatan sekaligus kecantikan yang merupakan cabang ketiga setelah Z Glow Bekasi dan Kemang. Dan tidak lama lagi akan dibuka juga Z Glow cabang Duren Sawit. Ucap Mba Futri Zulya, selaku Owner Z Glow.

Mba Futri Zulya, Owner Z Glow (Dok: Z Glow) 


dr. Milka Annisa selaku Co-Owner juga menjelaskan, semua bahan yang digunakan di Z Glow aman dan halal. Termasuk peralatan yang digunakan dalam proses treatment merupakan peralatan kualitas canggih yang berasal dari Korea.

dr. Milka Annisa, Co-owner Z Glow


Sebagaimana para perempuan dengan wajah-wajah glowing, banyak dari Negeri Ginseng sana. Emak-emak juga pasti kepincut deh sama ke-glowing-an para artis K-Pop pemeran drama-drama Korea, muluuuus Sist… Nyamuk juga gak bisa nempel kayaknya ya, kepleset. Hihihi


Di awal acara, peserta yang hadir terlebih dahulu melakukan skin analyzer dengan alat yang bernama Magic Mirror. Jadi, kepala kita itu masuk ke dalam alat, nanti wajah kita nempel dan dianalisis. Setelah itu, hasil analisis dibaca oleh dokter ahli yang merupakan tim dokter Z Glow. Analisa kulit jah ini dilakukan sebelum kita melakukan treatment. Agar tindakan yang dipilih nanti saat treatment tepat sesuai kebutuhan dan juga hasilnya lebih optimal nantinya.

Magic Mirror

Dokter sedang menjelaskan hasil analisa wajah salah satu peserta blogger


Tim dokter di Z Glow masih muda dan fresh loh, jadi kita mau curhat masalah muka pasti bakal diladenin. Tapi, kemarin itu saya gak sempet cek kulit wajah karena waktu yang terbatas dan antre, jadi dengerin cerita dari peserta lain yang bilang kalau hasil analisa si Magic Mirror usia kulit wajahnya lebih tua setahun dari usia asli orangnya. Hehehe, untung cuma setahun ya, Sist… Kalau lebih bisa senewen pulang dari Depok :D

Owner, Co-owner bersama Tim Dokter Z Glow Depok

Selain Tim dokter Z Glow Clinic yang masih muda, fresh, dan tentu aja handal. Tempatnya juga instagram-able loh. Kesukaan kita semua nih ya, bisa foto di tempat ketje udah gitu habis perawatan. Asyik, pokona mah no day without selfie. Hahaha


Tempatnya selain IG-able, juga nyaman


Jenis Treatment di Z Glow

Treatment di Z Glow Clinic ini banyak, tapi ada beberapa treatment yang menjadi unggulan Z Glow, menurut Beautycan Z Glow.


1.Laser Glowing
Treatment Laser Glowing ini sebenarnya ada 5 step, mulai dari Laser Glowing, IPL Skin Rejuvenation, Masker Peel of Rejuvenation, Oxy Infusion, dan Pemberian Moisturizer & Sun Block khusus.

Laser Glowing itu sendiri adalah treatment dengan menggunakan teknologi laser NdYAG terbaik dari Korea yang mampu meremajakan kulit, mengatasi warna kulit yang tidak rata, hiperpigmentasi, mengecilkan pori dan kerut halus, mengencangkan kulit serta mengaktifkan kembali kolagen di wajah.

2.IPL Body Rejuvenation
IPL Rejuvenation ini ada yg untuk badan ada juga untuk wajah. IPL Body Rejuvenation tujuannya untuk memperlambat proses penuaan khususnya melalui pendekatan internal sehingga diharapkan dapat memperoleh kondisi sehat yang optimal dalam waktu yang lebih lama, lebih produktif dan pada akhirnya memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

IPL Skin Rejuvenation, ini treatment yang dilakukan pada bagian wajah dengan menggunakan teknologi terbaru dari Korea yaitu i-Toning yang memancarkan sinar ke kulit wajah untuk mencerahkan, melembapkan, membuat kulit wajah lebih kenyal dan menstimulasi kolagen di lapisan dermis kulit.

Keunggulan:
-Menggunakan teknologi IPL Rejuvenation terbaru dari Korea yaitu i-Toning
-Tidak sakit
-Proses pengerjaan  hanya sebentar, cocok untuk Glowers yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat
-No down time
-Hasil terlihat secara langsung

3.Facial
Manfaat perawatan facial akan membuat kulit wajah akan terasa bersih dari kotoran yang menempel di wajah. Sehingga, wajah lebih terlihat segar dan tidak kusam.

Manfaat facial di Z Glow Clinic:
-Membersihkan dan menyegarkan kulit wajah
-menghilangkan komedo
-mencegah timbulnya jerawat
-Mengecilkan pori-pori
-Melancarkan peredaran darah pada wajah
-Mengencangkan kulit
-Mengontrol kadar minyak
-Membantu regenerasi sel kulit mati


Selain tiga treatment unggulan tersebut, treatment lain yang tersedia di Z Glow Clinic yaitu Botox, Dermapen & BB Glow, Peeling, IPL Hair Removal, Oxygeneo, Filler, HIFU (Full Face), Suntic Acne, Radio Frequency (RF), PRP (Platelet Rich Plasma), Hollywood Peel, Eyelash Extensions, Infus Whitening, dan Nail Treatment.

Nah, Emak sekalian bisa pilih treatment mana yang sesuai kondisi wajah ya, pastikan melakukan skin analyze dahulu dengan tim dokter Z Glow.

Hari itu juga dilaksanakan pemotongan pita sebagai simbolis dibukanya Z Glow Clinic Depok, Margonda. Setelah itu, kami para peserta diajak tour clinic ke dalam gedung. Wah, ini bagian yang ditunggu ya, karena bisa sekalian survei siapa tahu bakal balik lagi ke Z Glow buat treatment. Hehe

Sesi pemotongan pita oleh Owner dan Co-owner 

Ruangan yang ada di Z Glow Clinic:






Di penghujung acara, MC mengundi siapa-siapa saja yang beruntung mendapatkan door prize berupa treatment. Ternyata, dari Blogger ada Mba Eni Martini dan SAYA.

Iyaaa….  Nama akun @amelia_fafu disebut sebagai penerima door prize yaitu treatment IPL Skin Rejuvenation. Kalau Mba Eni sapet Laser Glowing seharga 1 juta loooh.

Waaaahhh, kaget Maak! Alhamdulillah, rejekiiii. Ihihiy

Sebelum treatment


Saat treatment 

Sesudah treatment


GIMANA RASANYA?

Alhamdulillah, sesuai dengan treatment claim-nya IPL Skin Rejuvenation. Wajah saya setelah itu rasanya lebih kenyal, cerah, dan gak kusam, pas ngaca happy gimana gitu. Ahaha, soalnya cling.



Pas di treatment sama dr. Fara, rasanya biasa aja, gak sakit, cuma emang agak silau meskipun mata udah di tutup. So far, suka banget sama hasilnya.

Menurut dr. Fara, treatment ini dilakukan minimal satu minggu sekali atau paling lama dua minggu sekali, untuk hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dari treatment tersebut.

Keseruan acara gak hanya sampai di situ, ternyata masih ada kuis loh dan dapat souvenir lagi :D

Isi goodie bag, sepaket perawatan :) 


Tahun baru, resolusi apa yang ingin dicapai nih Mak? Apa salah satunya ingin muka jadi glowing? Boleh banget yaa, siapa tahu mau dateng ke Z Glow Clinic, informasi lebih lanjut bisa langsung ke sini ya:

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 224 Kemiri Muka Beji, Depok. Telp. 021 7780 8127

Layanan Customer Service: 0821 1106 9076

Sosial Media:
Website: www.zglow.id
IG: @z_glow.id
FB: Z Glow


Jam Operasional Klinik:

Senin - Jumat: 10.00 -  20.00
Sabtu: 10.00 - 19.00
Minggu/Hari Besar: 10.00 -  18.00

***



Maaks… Jangan lupa rawat wajah biar terus IN ya. Semoga info ini bermanfaat ya :)

18 komentar on "Wajah Glowing di Tahun Baru dengan Treatment di Z Glow Clinic Depok"
  1. Wah asiknya ya wajah kita bisa glowing dan bebas jerawat di Z Glow Klinik ini, deket pula di Depok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, jadi gak perlu ke Kemang atau Bekasi buat orang Depok.. Hehe

      Hapus
  2. Mantaaaap deh, bu guru Amel 😍 wuiiih dapat paket gratis perawatan seharga 1 juta. Langsung glowing deh wajahnya. Ini keren ya dg bahan2 halal kita bisa tampil cantik dan percaya diri. Z Glow udh ada bbrp cabang juga. Ada magic mirror hihihi... coba ngaca ah apa ya katanya? Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, Magic Mirrornya buat ngeliat kondisi wajah kita gitu. Alhamdulillah, rejeki euy

      Hapus
  3. Aahhhh bikin mupeng aja nih, aku pun penasaran dengan facialnya kayak apa sih. Kelihatannya enak deh... maklum ya, aku mau menghilangkan bekas jerawat...


    Langsung pingin coba deh weekend ini. Thanks for sharing ya mbaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk Mba Memez, cobain... Aku merasakan manfaatnya :)

      Hapus
  4. asyik tahun baru tampil lebih fresh dan kinclong, jadi makin pede menyongsong hari hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar yg baru bukan cuma resolusi ya Mba, penampilan perlu juga supaya fresh..

      Hapus
  5. Asyeeekk yang 2019 tambah glowing wajahnya :D
    Bisikin donk mbak biaya tiap treatment, apa kira2 ada yang ramah kantong emak2? Kyknya asyik jg ya treatment di sana, dokternya kyknya ramah2 dan berpengalaman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahay, asik dong. Iya Mba April, karen dokternya jg masih pd muda, jd asyik ngobrolnya

      Hapus
  6. Wow makin glowing ya. Asik banget nih apalagi kan lokasinya deket a di Depok jadi kalau mau kesana juga mudah. Asik banget juga nih ada voucher ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Al cobain yuk, biar wajah seger dan makin awet muda.. Asiiik

      Hapus
  7. Iya Alhamdullilah banget ya rejeki dari Allah, moga next kita bisa perawatan sendiri biar awet muda hahaha

    BalasHapus
  8. Eits, biarpun mamah mamah rumah tangga, wajah harus selalu bersinar di hadapan suami dong ya mba. Aku pun rutin perawatan koq. Btwini Z Glow Depok lokasinya di MArgonda? Deket bingitt dari rumahku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Eska, kayanya tinggal koprol ehehe,deket. Biarpun kerja dari rumah sambil ngurus anak, wajah mah harus tetep cetar euy

      Hapus
  9. aku juga mauuuu, #MenujuGlowing2019

    BalasHapus